Tuesday, May 10, 2016

Klik338 - Seberapa Besar Karir Harry Kane ?

Klik338 Seberapa Besar Karir Harry Kane ?


Harry Kane, bintang berusia 22 tahun dalam pembuatan telah lama disebut-sebut sebagai 'Big-Thing' Inggris berikutnya. Tertangkap di belakang orang-orang seperti Roberto Soldado dan Jermaine Defoe selama waktu dengan Tottenham, ia telah berkembang di bawah era Mauricio Ponchettino dalam 18 bulan terakhir yang dilaporkan oleh berita bola terkini.



Tinggi badannya tidak menghambat gerakannya, yang musim ini telah memberikan menyoroti gulungan sesungguhnya dari tujuan, dengan golnya duduk di 28 di semua kompetisi, untuk pergi dengan musim lalu 31 gol. Adalah aman untuk mengatakan, Harry Kane telah tiba.

Setelah menghabiskan karir mudanya dengan Arsenal, Ridgeway, Watford dan kemudian Tottenham, 
ia telah berkembang dari usia muda di kekasarannya dari lingkungan. Disebut-sebut dari usia muda 
sebagai penyelamat berikutnya sepak bola Inggris ia harus menunggu waktu dengan menjalankan tugas pinjaman di Leyton Orient, Milwall, Norwich dan Leicester City (mana ia duduk di bangku dengan Jamie Vardy!).

Dipanggil ke tim pertama di musim 2014, Kane bermain biola kedua Soldado dan Defoe di era Post-Gareth Bale. Dijual seharga $ 100 juta, ada harapan besar pada skuad untuk melakukan, harapan yang akhirnya jatuh datar karena penampilan buruk mereka dibawa dengan uang yang terbuat dari penjualan Bale.

Kemudian datang Ponchettino, dia membersihkan rumah dan membuat Kane striker pilihan pertama, dan Kane telah melunasi kepercayaan tersebut.

Mahir dengan bola di kakinya, mampu di udara dan mampu membuat berjalan menghancurkan,  ia adalah paket lengkap striker. Membuktikan bahwa hype sekitarnya dibenarkan, dia sekarang di lintasan yang sama seperti Wayne Rooney, pertanyaannya adalah, seberapa jauh dia bisa melangkah?

Klik338 Seberapa jauh Harry Kane bisa melangkah dari sini?


Diberkati dengan kecepatan, sentuhan, kelincahan, lewat dan akurasi titik dekat-pin, Kane memiliki dunia di kakinya. Terkait dengan pindah ke Manchester United dan Real Madrid selama 18 sampai 24 bulan terakhir, Tottenham tidak akan membiarkan dia pergi tanpa perlawanan. Dikatakan menawarkan dia sebesar $ 100.000 pound per minggu kontrak untuk menangkal pelamar dan membangun musim mengesankan mereka.

Melihat kemungkinan mengakhiri dua musim berturut-turut dengan 30 + gol di semua kompetisi, Kane tidak diragukan lagi akan mencari dosis berulang musim depan untuk mendorong Spurs untuk menantang gelar juara lagi.

Dia tidak hanya membawa banyak harapan untuk harapan gelar Tottenham, tetapi juga dengan timnas Inggris untuk harapan Euro 2016. Meskipun, kampanye ini akan melihat dia dikelilingi oleh tumpukan pemain lain sedemikian vena kaya bentuk, seperti dia.

Sebuah pemukulan dunia, tujuan pemburu dengan dunia di kakinya. Seberapa jauh ia bisa pergi? Hanya waktu yang akan memberitahu, tetapi, tanpa bayangan keraguan, menurut berita bola terkini dia adalah berikutnya dalam garis panjang striker Inggris berbakat yang akan menanggung beban yang berat untuk sukses.

0 comments:

Post a Comment