Wednesday, May 25, 2016

Berita Bola Terkini Atalanta Vs Udinese

Berita Bola Terkini Atalanta Vs Udinese


Ini adalah pintu pertandingan pergeseran untuk kedua tim. Seperti di musim 2000-01, Atalanta dan Udinese memainkan pertandingan kedua terakhir musim ini di kondisi yang sama seperti 15 tahun yang lalu yang diberitakan oleh berita bola terkini.

Udinese, pada kenyataannya, ingin mengamankan keselamatan di Bergamo lagi seperti pertandingan yang ketika setengah pemenang pertama Roberto Muzzi ini memberi dijamin Serie A keselamatan bagi Zebrette. Di antara 22 pemain dari game yang kita adalah Gianpaolo Bellini di Serie pertamanya A musim dengan Orobici. Bellini adalah orang satu-klub dan pada hari Minggu akan memainkan pertandingan terakhir karirnya di depan fans setelah 17 musim, 434 pertandingan dan 11 gol.

Dengan keamanan dalam saku, Atalanta berpikir tentang pelatih kepala untuk musim depan dan Giuseppe Iachini di posisi terdepan untuk mengambil tempat Edy Reja, tetapi ada juga link ke Gianpiero Ventura dan Rolando Maran.

Berita Bola Terkini Memberikan Bonus Deposit 3%-100%


Udinese tidak mampu untuk membuat salah langkah melawan Atalanta, pada pertandingan yang mungkin berarti keselamatan untuk sisi Friulian. Pada Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Gigi De Canio tidak dapat menggunakan dilarang Felipe dalam pertahanan, sehingga Pelatih Udinese telah mencoba untuk menemukan solusi untuk menggantikan dia dan dia harus memilih Silvan Widmer untuk menggantikan bek asal Brasil.

Antonio Di Natale masih keluar dan dia akan melakukan hal yang mustahil untuk memainkan pertandingan terakhirnya untuk Zebrette pekan depan melawan Carpi, sehingga dua striker Udinese untuk pertandingan harus memiliki  Duvan Zapata dan Cyril Thereau.

Semua pemain Udinese ingin melupakan 1-5 atas kerugian melawan Torino diperoleh di fixture sebelumnya tapi Atalanta ingin menandatangani kampanye rumah mereka dengan kemenangan. Meskipun motivasi yang berbeda itu akan menjadi pertandingan yang sangat baik.

Catatan:  Roberto Gagliardini (Atalanta) - Pemain tengah 22 tahun yang lahir di Bergamo, bisa memainkan pertandingan pertamanya di Serie A dengan Atalanta karena pilihan Edy Reja untuk memberikan ruang untuk pemain yang tidak bermain banyak selama musim. Gagliardini adalah pinjaman dari Atalanta ke Cesena, Spezia dan Vicenza dalam tiga tahun terakhir.

Panduan: Atalanta (L W D L D), Udinese (L L W L D)

Head to Head 
Udinese vs Atalanta 2-1 (2015/2016, Serie A)
Udinese vs Atalanta 3-1 (2015/2016, Coppa Italia)
Atalanta vs Udinese 0-0 (2014/2015, Serie A)
Udinese vs Atalanta 2-0 (2014/2015, Serie A)
Udinese vs Atalanta 1-1 (2013/2014, Serie A)
Stat fakta: Kemenangan terakhir Udinese di Stadio Atleti Azzurri d'Italia adalah pada tahun 2006 ketika Atalanta memimpin 1-0 dan kehilangan 1-2 berkat gol menit ke-90 Antonio Di Natale. Setelah pertandingan ini Udinese mengumpulkan 5 imbang dan 2 kekalahan. Atalanta musim ini membangun keselamatan di rumah pertandingan mengumpulkan 8 kemenangan, 5 imbang dan 5 kekalahan.

Fakta
Atalanta berada di empat pertandingan tak terkalahkan di kandang
Orobici gagal menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka
Udinese mencatat kemenangan away terakhir mereka  pada 20 Desember 2015 (Torino)
Zebrette berada di sembilan pertandingan tanpa kemenangan di jalan
Udinese kebobolan sembilan gol dalam tiga terakhir pertandingan liga

Atalanta (kemungkinan): Sportiello; Masiello, Paletta, Toloi, Drame; De Roon, Cigarini; Kurtic, Diamanti, D'Alessandro; Borriello.
Udinese (kemungkinan): Karnezis; Heurtaux, Danilo, Wague; Widmer, Badu, Kuzmanovic, Fernandes, Adnan; Zapata, Thereau.

Prediksi Bola
Udinese yang mengalir di gang buntu menjelang perjalanan ke Bergamo. The Zebrette hanya tiga poin dari zona degradasi, yang berarti bahwa bentrokan hari Minggu melawan Orobici adalah penting besar bagi para pengunjung. Menurut berita bola terkini Atalanta ke pertandingan dengan skuad yang sangat-lemah, yang berarti bahwa tim pengunjung cenderung untuk mengambil tiga poin dari Stadio Atleti Azzurri.

0 comments:

Post a Comment