Tuesday, May 10, 2016

Klik338 - Messi Selangkah Menuju Juara

Klik338 - Messi Selangkah Menuju Juara



Lionel Messi telah kembali mencatat rekor, kali ini usai membantu Barcelona menang atas Espanyol dalam berita bola terkini yang juga membuat mereka karena terpisah satu kemenangan dalam gelar juara La Liga.

Barcelona tinggal selangkah lagi untuk meraih trofi Piala Dunia Antarklub sekaligus trofi kelima pada 2015, setelah unggul 1-0 atas River Plate di Nissan Stadium, Yokohama, Jepang. Pencetak gol tunggal di babak pertama diciptakan oleh Lionel Messi.

Lionel Messi sempat mencetak satu gol tendangan bebas ke gawang Pau Lopez di pertandingan derby Catalan dini hari tadi dan hal tersebut membuatnya menyamai rekor Ronald Koeman. Pemain Belanda tercatat sudah membuat 23 gol dari tendangan bebas, selama enam musim membela Barca, sebagaimana dilansir oleh Mundo Deportivo.

Lionel Messi juga telah menjadi pencetak gol ke-100 Barcelona di kandangnya sendiri pada musim ini. Secara keseluruhan, tim asuhan Luis Enrique ini telah membuat 164 gol dalam semua kompetisi, 100 di antaranya adalah di kandang dan sisanya di stadion milik lawan.

Klik338 - Memberikan Bonus 100% Untuk New Member

Barcelona sendiri hingga sekarang ini masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul satu angka dari Real Madrid, dengan satu laga tersisa.

Kalaupun mampu menang atas Granada di laga terakhir pada pekan ini, Barcelona akan dipastikan keluar sebagai juara La Liga musim ini.

Klik338 - Jalannya Pertandingan Kedua Tim

Final Piala Dunia Antarklub akan berlangsung di Nissan Stadium, Yokohama antara juara Copa Libertadores River Plate kontra juara Champions League Barcelona. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique langsung dengan cepat menurunkan pasukan terbaiknya.

Trisula lini depan yang telah dikenal dengan sebutan MSN (Lionel Messi, Luis Luiz Suarez dan Neymar akan langsung bermain di awal sepak pemula. Meskipun begitu dengan mesin lini tengah yang telah dihuni Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

10 menit awal River Plate telah mampu mengimbangi permainan Barcelona dan tidak akan takut melancarkan serangan, meskipun sudah tahu ancaman serangan balik Barcelona yang sangat berbahaya. Matias Kranevitter menjadi gelandang jangkar yang ditugaskan untuk mengawasi pergerakan Messi.

Pressing tinggi telah diterapkan untuk para pemain River Plate tiap kali pemain Barcelona memegang bola. Barcelona kesulitan untuk mengembangkan permainan hingga menit menunjukkan angka 17.

Hal ini jarang terlihat, Barcelona cukup kesulitan untuk mengembangkan permainan dan River Plate memegang momentum hingga berjalan 30 menit. Skor masih kacamata 0-0. suguhan pressing pada para pemain River Plate, pelanggaran keras juga kerap terjadi dilakukan kedua tim di laga pamungkas ini.

Gol akhirnya tercetak di menit 36. Barcelona telah unggul 1-0 setelah Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Marcelo Barovero. La Pulga telah menyambut umpan tandukkan kepala Neymar yang menerima umpan silang Daniel Alves, sebelum memanfaatkan kemelut untuk mencetak gol.

Tidak ada lagi gol yang tercipta ketika turun minum. Berita bola terkini mencata bahwa Barcelona untuk sementara itu unggul 1-0 atas klub asal Argentina.

0 comments:

Post a Comment