Sunday, May 15, 2016

Klik338 - Alan Pardew Istirahatkan Pemain Kunci

Klik338 - Alan Pardew Istirahatkan Pemain Kunci


Ini adalah bisnis akhir musim dan permainan yang datang tebal dan cepat, terutama untuk Crystal Palace yang memiliki sedikit berkat backlog masih berada di Piala FA info dari berita bola terkini Jadi Anda mungkin bisa memaafkan manajer Alan Pardew untuk pemainnya untuk pergi ke pertandingan Rabu malam di Manchester United dengan satu mata pada hari Minggu semi-final di Wembley.

http://bolaonlinesbobetasia.blogspot.com


Sebagian besar pembicaraan di kalangan penggemar Eagles adalah tentang pertandingan besar hari Minggu melawan Watford; kesempatan terbaik di selamanya bahwa Palace harus membuat final Piala FA dan bahkan mungkin memenangkan hal darn. Bahkan perjalanan ke Old Trafford, sementara biasanya menyorot dari musim Premier League adalah sedikit rasa ketidaknyamanan.

Ini tentu tidak memiliki kemewahan itu digunakan untuk memiliki untuk tim setengah menengah-ke-bawah Premier League, sebagian berkat beberapa alasan: The Red Devils tak lagi memainkan semacam petualang, sepakbola menyerang yang memenangkan mereka begitu banyak piala selama hari-hari Sir Alex Ferguson; mereka tidak cukup memiliki tim dikemas dengan banyak bintang internasional seperti yang mereka kerjakan; dan terus terang bahwa faktor takut bermain Manchester United hilang. Bahkan itu pergi dari semua tim yang secara tradisional yang besar; Liverpool, Chelsea, Tottenham, Arsenal dan bahkan Manchester City telah dipukuli oleh tim yang lebih kecil musim ini.

Palace telah mengalahkan tiga dari lima tim musim ini dan tergantung pada apa jenis sisi kedua tim untuk mereakan permainan United juga memiliki semi final Piala FA yang akan, mereka memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menambah Setan Merah itu daftar. Semuanya terletak pada apa yang tim Pardew memutuskan untuk bermain di Old Trafford.
Dan sebagian besar penggemar Eagles mungkin akan senang dengan beberapa nama besar diistirahatkan untuk hari Minggu. Orang-orang seperti Yohan Cabaye, Connor Wickham, Yannick Bolasie, Wilfried Zaha dan Mile Jedinak memiliki semua memiliki pukulan atau lebih buruk dalam beberapa minggu terakhir dan mungkin manfaat dari persiapan terganggu untuk perjalanan ke Wembley. Scott Dann sangat hampir pincang di Arsenal pada akhir pekan dan mungkin perlu istirahat juga.

Pardew juga mengungkapkan bahwa James McArthur kembali dari cedera panjang, yang merupakan berita besar bagi tim. The Scot sangat banyak gelandang diremehkan, seperti yang dilakukannya begitu banyak pekerjaan untuk tim di tengah-tengah taman; pekerjaan yang telah terjawab selama beberapa bulan terakhir. Fans Palace mencintainya dan sebelum ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada bulan Februari ia mungkin di jalur untuk memenangkan klub Player of the Year. Dia hampir pasti akan kekurangan kebugaran pertandingan dan ketajaman untuk fitur di semi-final, tapi bisa membuat tampilan di Old Trafford yang bisa membuat titik balik.
Mau dapatkan berita bola terkini ? join disini Klik338.

0 comments:

Post a Comment