Monday, May 16, 2016

Klik338 - Manchester United Vs Crystal Palace

Klik338 - Manchester United Vs Crystal Palace




Manchester United akan mencari cara untuk menjaga atas empat tantangan mereka ketika mereka menyambut Crystal Palace ke Old Trafford pada Rabu malam info dari berita bola terkini.

Kemenangan akan melihat Red Devils menutup kesenjangan pada urutan keempat Arsenal hanya satu titik, dengan The Gunners tidak dalam tindakan sampai hari Kamis, ketika mereka menjamu West Bromwich Albion.

Kedua belah pihak mungkin memiliki satu mata pada semi-final Piala FA mereka akhir pekan ini, namun, dengan Inggris menghadapi Everton dan Palace  mengambil Watford di Wembley.

Fans Manchester United akan berharap untuk urusan yang lebih menggembirakan di Old Trafford, hari Rabu daripada yang mereka alami pada akhir pekan. The Red Devils datang pergi dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada Sabtu, tapi cara mereka tampil menyarankan bahwa mereka, seperti Villa, telah kehilangan semua harapan untuk sisa musim ini.

Klik338 Memberikan Bonus Deposit 100% Untuk New Member


Marcus Rashford, yang telah dibilang percikan terang seluruh kampanye, mencetak gol ketujuhnya dalam 12 pertandingan sejak menembus tim pertama yang mengutuk Villa untuk degradasi, tetapi gol di 32 menit itu adalah salah satu dari beberapa saat untuk berteriak tentang untuk fans tuan rumah.

Bahkan manajer Louis van Gaal mengakui bahwa ia terkejut oleh kurangnya tempo dan energi yang ditunjukkan oleh timnya, dan kelesuan mereka hampir datang kembali untuk menggigit mereka terlambat pada saat Villa membentur tiang pada tahap penutupan.

Kegagalan untuk memenangkan pertandingan di mana mereka telah benar-benar mendominasi penguasaan bola akan menjadi titik lain rendah musim mereka, tapi 

seperti itu tiga poin bisa membuktikan menjadi penting untuk harapan mereka menyelinap ke tempat Liga Champions.
Di sisi lain, Crystal Palace akan melakukan perjalanan ke Old Trafford mengetahui bahwa mereka bisa menghadapi Inggris lagi di final Piala FA bulan depan.

Sementara Red Devils akan mengambil Everton di semifinal pertama pada hari Sabtu, Istana dalam aksi hari kemudian melawan Watford karena mereka melihat untuk memesan tempat mereka di turnamen untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 dan hanya kedua kalinya.

MU masih berjuang di dua front dengan tantangan mereka di Eropa, meskipun, sementara Palace sekarang harus dapat dengan aman mengalihkan perhatian mereka semata-mata untuk mendapatkan trofi.
The Eagles kini tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan mengambil lima poin berharga dalam waktu delapan hari baru-baru, yang berpuncak pada hasil imbang kejutan 1-1 dengan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu.

Hal ini masih hanya satu kemenangan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka, tetapi titik melawan The Gunners mengangkat mereka ke poin 39 untuk musim,  sembilan poin dari zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Man Utd : De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Fellaini, Lingard, Mata, Martial; Rooney
Crystal Palace : Hennessey; Ward, Mariappa, Delaney, Souare; McArthur, Jedinak, Zaha, Puncheon, Sako; Adebayor

Mau menang taruhan bola ? dapatkan berita bola terkini dari Klik338 yang jitu disini.

0 comments:

Post a Comment